SENTIMAS: Seminar Nasional Bidang Multidisiplin oleh Lembaga Publikasi Ilmiah di Pekanbaru Riau

Institut Riset dan Publikasi Indonesia (IRPI) merupakan lembaga yang didirikan semenjak Tahun 2021 dan bergerak di bidang utama Riset dan Publikasi Ilmiah yang tertuang dalam legalitas Akta Notaris AHU-0024312.AH.0I.04 Tahun 2020.

IRPI melayani beberapa kegiatan yang mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi seperti Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian, Pengabdian dan Publikasi Ilmiah. Selain dari Kegiatan utama IRPI Publisher juga bekerja sama dengan beberapa Lembaga Riset, Perguruan Tinggi dan Swasta serta beberapa Lembaga Profesional di Indonesia untuk mewujudkan Masyakat Informasi guna mendukung tercapainya Indonesia Emas.

Tahun 2022 merupakan tahun pertama IRPI melaksanakan kegiatan Seminar Nasional yang diberi nama SENTIMAS. SENTIMAS atau Seminar Nasional Penelitian dan Pengabdian Masyarakat merupakan seminar yang diselenggarakan pertama kali oleh Institut Riset dan Publikasi Indonesia (IRPI). Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan akan diselenggarakan setiap Tahun Sekali oleh IRPI bekerjasama dengan beberapa Lembaga, Perguruan Tinggi dan Komunitas Akademik di Indonesia. Sentimas Pertama bekerjasama dengan:

  • Puzzle Research Data Technology (Predatech) FST UIN Suska Riau
  • APTIKOM Provinsi Riau

Tema dari 1st SENTIMAS 2022 adalah “Peranan Riset dan Pengabdian Multidisipliner untuk Mendukung Perkembangan Industri Kreatif di Indonesia”.

SENTIMAS akan dilaksanakan secara daring (online) pada  tanggal 25 Agustus 2022, full paper yang diterima akan dipublikasikan di PROSIDING SENTIMAS, sedangkan selected paper akan dipublikasikan pada jurnal mitra berikut:

SENTIMAS juga merekomendasikan paper yang memiliki kualifikasi dan kualitas selain dari selected paper akan dipublikasikan pada Jurnal IRPI berikut:

Jurnal Pilihan untuk Publikasi SENTIMAS 2022 (Author silahkan memilih salah satu jurnal berikut atau prosiding*)

Website SENTIMAS: https://sentimas.irpi.or.id/index.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *